Mengenai Saya

Foto saya
SOLO, JAWA TENGAH, Indonesia

fuck to u

Powered By Blogger

Jumat, 16 Maret 2012

Professional Logo Design


Dalam tutorial ini Anda akan mempelajari cara membuat logo yang elegan yang akan cocok dengan baik dengan paling desain perusahaan. Teknik-teknik yang diajarkan dalam tutorial ini juga dapat berubah dalam banyak cara untuk membuat logo perusahaan yang hampir sama sekali berbeda. Teknik-teknik yang diajarkan dalam tutorial ini juga dapat berubah dalam banyak cara untuk membuat logo perusahaan yang hampir sama sekali berbeda, yang sempurna untuk Anda bisnis promo item.



Step # 1Buka dokumen yang ada di photoshop, atau membuat yang baru. Saya akan menggunakan sebuah dokumen yang merupakan 440 x 312 untuk tutorial ini. Isi latar belakang dengan putih (# FFFFFF).

Step # 2Keluar () Custom bentuk alat dan pilih bentuk rumput:


  Membuat layer baru, menetapkan warna latar depan Anda ke black (# 000000) dan menggambar bentuk ke kanvas:

Keluar pena alat (), dan klik kanan di mana saja di dalam dari bentuk. Pilih 'membuat pilihan':
 

Click Okay:

Isi pilihan ini dengan hitam:
 
Step # 3klik ganda pada lapisan , gunakan opsi blending dan berikut :


Result:
 
Step # 4Sekarang tekan CTRL J menduplikasi lapisan ini. Pergi ke ' Edit - & gt;Transform - & gt;Flip horizontal '. Tekan 'V' pada keyboard Anda untuk mendapatkan perangkat bergerak, dan dorongan duplikat lapisan atas sebagai l telah lakukan di gambar ini:


  Step # 5 Selanjutnya kita akan menambahkan beberapa teks untuk itu. Menetapkan warna latar depan Anda putih (# B4B4B4). Keluar teks alat, dan memilih huruf tebal bagus yang Anda suka.

gunakan opsi blending layer tersebut dan klik dua kali ini mengikuti . 
Drop Shadow:


Bevel & Emboss:


Satin:


Gradient Overlay:




Stroke:


Result:

Pada titik ini teknik yang sama diterapkan untuk menciptakan lebih detail. Anda dapat memilih bentuk kustom lain dan menerapkan inner shadow seperti l telah lakukan di sini:

hasil akhirnya akan tampak sebagai berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar